LIVE BAMTC 2023 |  Indonesia vs Korea |  Apriyani RAHAYU/ Siti Fadia Silva RAMADHANTI lwn BAEK/ LEE
SUKAN

LIVE BAMTC 2023 | Indonesia vs Korea | Apriyani RAHAYU/ Siti Fadia Silva RAMADHANTI lwn BAEK/ LEE

5/5 - (1 vote)



LIVE BAMTC 2023 | Indonesia vs Korea | Apriyani RAHAYU/ Siti Fadia Silva RAMADHANTI lwn BAEK Ha Na/ LEE So Hee Badminton Asia Mixed Team Championship 2023

SUMBER VIDEO INI

Related posts

Cabaran Perlumbaan Aksi Jambatan Spiderman dengan Superhero- Kapten Amerika, Batman, Black Adam, Thor

Ping Pong Show

Malaysia 4-1 Singapore (AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Group Stage)

Selangor TOT United 3 – 1 Johor Darul Ta’zim | MPFL 2023

Astro Arena

28 comments

Cameron Rich March 5, 2023 at 10:14 am

wonderful. Do not waste your time – ᴘʀᴏᴍᴏsᴍ

Patriandi March 5, 2023 at 10:14 am

Eduh

perairan luas March 5, 2023 at 10:14 am

Klo udah lelah di deffend please jngn maksain kyk di jam-menit 2:55:56 jadinya ter comeback

suyanto irfan March 5, 2023 at 10:14 am

keok

Yunus Albangas March 5, 2023 at 10:14 am

Sebenarnya Apriyani itu selalu on fi re saat dengan Gresiya polli, sayang Gres poll ketika menemukan pasangan yang cocok langsung pensiun,
Sy perhatikan Apriyani dan Grespol itu hampir sama karakternya, mudah-mudahan Fadia permainannya mirip Gresspol

Etha Toting March 5, 2023 at 10:14 am

They should let Kevin and Gideon play

Keleketu Babara March 5, 2023 at 10:14 am

Bikin malas nonton bikin sakit gigi aja preeettt👎👎👎👎

Keleketu Babara March 5, 2023 at 10:14 am

Ini yg di katakan calon peringkat 1 dunia 😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛 ga lah .. lawan yg lemah aja kebawah lemah juga apaan hmmmm 👎👎👎👎👎

Keleketu Babara March 5, 2023 at 10:14 am

Mana Apri padia , Antoni ciko kok memble bangat . Percuma label pemain top tapi ga bakal juara 2x …😂😂😂😂👎👎👎👎👎👎👎👎

Krisna Wahyu Nugraha March 5, 2023 at 10:14 am

kaosnya jelek sih emang

XTC Clan March 5, 2023 at 10:14 am

Menang di sanjung, kalah dihujat, itu tndanya bukan badminton lovers, namanya pertandingan ada menang ada kalah broh, ingt ya ranking itu bukan patokan, klian gak tau keadaan di lapangan gmn, maen itu ada lagi in ada lgi jeleknya, jadi klo bnr" kalian badminton lovers cukup support walaupun kalah juga. Salam badminton lovers 😎🥰😍

imrmlk March 5, 2023 at 10:14 am

aduh, rangking satu dunia kita kenapa malah gak berfungsi di SF.

Syamsul Katarri March 5, 2023 at 10:14 am

Apri kok beda ya mainya sekarang kurang bersemangat kurang power dan variasi pukulan

Tarmizi Ali March 5, 2023 at 10:14 am

Letoy kalah mental

업튼 March 5, 2023 at 10:14 am

대한민국 선수들 자랑스럽습니다
응원합니다 화이팅~^^

herman Man March 5, 2023 at 10:14 am

.kenapa cuma itu sj ganda putra yg di mainkan rengking 1 juga belum tentu selalu menang mainnya.contoh nya si ciko sama ginting bagus ciko dilapangan juga gak bosani mainnya.pelati kurang matang strategi nya.

Enjang Ruslan March 5, 2023 at 10:14 am

Warning banget, untuk fajar alfian…

Sri Rahmanita March 5, 2023 at 10:14 am

Pacaran aja kerjaan klen di sana..Ngabisin uang negara aja.. Fasilitas lengkap..gizi enak..vitamin ada.. Dimanfaatkan lah.. Jgn cm tebar sensasi sm main media sosial aja.. Sok sportif.. Tapi keok..

Sri Rahmanita March 5, 2023 at 10:14 am

Mana nich pengurus PBSI..pacaaran adalah klen pemainnya banyak2 sm tik_tokan n live g mutu..Banyak2 klen latihan..Mau sampai kapan formasi ini dipertahankan..Mending td yg main Daniel Carnando..No.1 di Dunia Opoo..??????!

Repot Tenan March 5, 2023 at 10:14 am

Menyedihkan dan membagongkan

Viyetri Nurhayati March 5, 2023 at 10:14 am

Menyayangkan Fajar Rian bisa kalah…masa Ranking 1 Dunia cm segitu doang kemampuannya…👎👎👎👎😡

Eddy Poernomo March 5, 2023 at 10:14 am

Selain Chiko semua mainnya di bawah performa yg di harapkan. Terutama Fajri ranking 1 lawan non unggulan. Set 1 menang mudah jd terlena. Set 2 kalah set 3 kehilangan permainan dan kepercayaan diri.

Bartanz March 5, 2023 at 10:14 am

Ganti semua pengurus PBSI…. ga ada yang bisa bawa prestasi…

Rayhan Education Chanel March 5, 2023 at 10:14 am

Sangat memalukan pbsi saat ini untuk tunggal putri dan ganda putri tidak bisa bersaing di level atas, lawan thailand aja hampir kalahhh mendingan ikut turnamen kampung aja 😭😭😭😭

Shruti March 5, 2023 at 10:14 am

Well played Korea

nur laela March 5, 2023 at 10:14 am

jadi Korea yg menang min..abis ga ada lanjutan nya setelah skor Korea 2 dan Indonesia 1 min…😂😂😂

Nsyifa32 Rantau March 5, 2023 at 10:14 am

Sangat sulit bersaing dengan yg lain, apabila ganda putra Indonesia kalah , habis dah yg lain, tunggal putra menang, gandax kalah😇😇

angghiets setiawan March 5, 2023 at 10:14 am

Bener kata taufik hidayat, Indonesia yang bakalan maju cuma olahraga individu doang, terbukti di sektor beregunya gak jelas kayak gini…

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy