tempat menarik di korea

Related posts

10 Tempat Menarik di Kuala Lumpur

Mix Malaysia Channel

Bukit Bintang, daerah membeli-belah dan hiburan Kuala Lumpur

Beginilah Keadaan DANANG, VIETNAM ๐Ÿ‡ป๐Ÿ‡ณ Bandar Ini Menakjubkan!

Flora and Note

34 comments

Rrasyid_27 August 11, 2023 at 2:21 am

Kalo misalnya lagi di sana trus lagi musim panas,palingan gw cuma di dalem rumah aja gk kmn mana๐Ÿ—ฟ

๋ฏธ๋ž€๋‹ค August 11, 2023 at 2:21 am

klo nyebutin korea …hiburan gk bisa kesebut tempat estetiknya ..gk kesebut saking banyaknya …klo awal awal bahagia lihat salju tapi klo udah ngerasain air gk bisa ngalir berhari hari karena beku gk mandi mandi ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆdi sanalah …masalah
belom lagi musim panas …udah udaranya ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆpengap ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’panas …gk pengen keluar rasanya lebih baik ngadem di kamar saja

Putra Junior August 11, 2023 at 2:21 am

Subhanallah bahagia sekali bisa tinggal di Korea, udah tempat wisata nya bagus bagus, cewenya cantik2, gak ada angka kriminalitas, Makanannya enak2, dan pastinya bisa tiap hari nonton konser K-Pop. Rasanya seperti tinggal di Surgaโค

Amira dina Aulia August 11, 2023 at 2:21 am

Cinca

Jeoncindy2601_[์ „์‹ ๋””] August 11, 2023 at 2:21 am

HYBEEEEEE ITU TUJUAN PERTAMA KUUUUU

sintia blatjo August 11, 2023 at 2:21 am

Aku uda pergi di korea selatan aku pergi ke korea si aku tinggal di korea

laura_fimixz August 11, 2023 at 2:21 am

Sulit untuk di Skip.

jan marah marah August 11, 2023 at 2:21 am

Sumpah jadi pengen ke korea

Sri Rahayu August 11, 2023 at 2:21 am

๐Ÿ’—๐Ÿ™‚๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Farida Ridatul August 11, 2023 at 2:21 am

Tapi aku kok gak bisa bahasa Korea kak

Rara August 11, 2023 at 2:21 am

Enak ya kak disitu di korea

ZubaiR Tajudin August 11, 2023 at 2:21 am

musim semi bagus banget tapi di indo manada

Aan Prasetyo August 11, 2023 at 2:21 am

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Soita Ita August 11, 2023 at 2:21 am

Iye Neng Bacot Doang (Meme roasting skul)

Anto Powek August 11, 2023 at 2:21 am

dimana kak sari

Reinnโ˜…-Reoโ€  August 11, 2023 at 2:21 am

Ke Hybe ah sapa tau nyolong 7 mem….. Hayo tebak mem ap

Patimah August 11, 2023 at 2:21 am

Kak artinya piakasamida apa saya enggatau

ANNA August 11, 2023 at 2:21 am

AKU PENGEN

Naura syahira yasmine August 11, 2023 at 2:21 am

Hi semua orang

Q J August 11, 2023 at 2:21 am

Hybe ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Aditya Rizki1909 August 11, 2023 at 2:21 am

Wah aku kepingin kesana๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mikayla Azarine August 11, 2023 at 2:21 am

Terus itu Korea apa kk aku mau kesono

๐ŸŒฟ๐’ซ๐’พ๐“€๐’ถ๐ŸŒฟ August 11, 2023 at 2:21 am

One day, I want to go to study in Korea๐Ÿ˜ญโœจ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท

Kim Junkyu August 11, 2023 at 2:21 am

Darari

แญกSyifa.Sakuvellแฅซ August 11, 2023 at 2:21 am

Kka Klo Ke Korsel Nukar Uang Rupiah ke uang Won dimana?

Raisy@ August 11, 2023 at 2:21 am

Kak,lagunya itu darari punya treasure

C A C A August 11, 2023 at 2:21 am

Its my dream,hybe insigth๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”

Thanks To Everything August 11, 2023 at 2:21 am

eh di jogja ada yang kek jeju tpi udah rusak gegara yang selfie ga pake tau aturan ๐Ÿ˜‚

PUISICINTA.ANGGUN August 11, 2023 at 2:21 am

Jeju kyk nama kucing aku

Syifana August 11, 2023 at 2:21 am

Hati : Pengen kesana
Mulut : Orang bahaya jepang nga bisa๐Ÿ™‚

Mulfand๐Ÿ’œ August 11, 2023 at 2:21 am

Nyindir blankpink ya ๐Ÿ˜‚

milik 30 bujang๐Ÿ’š๐Ÿ’œ August 11, 2023 at 2:21 am

Salfok ma lagunya darari ๐Ÿ˜‚

Rinne K. August 11, 2023 at 2:21 am

mirip hyewon

Thalita Oza putri August 11, 2023 at 2:21 am

Kak pohon sakura yang sakura simulator

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy