tempat makan halal

Related posts

Tempat Menarik di Kuala Lumpur | akuarium KLCC | Mari lihat ikan di akuarium besar di Kuala Lumpur

Normala NBS

10 TEMPAT MENARIK DI MALAYSIA

Portcuti

PUZZLE TEMPAT MENARIK YANG TERLETAK DI NEGARA MALAYSIA !!! PERJALANAN KAKI RISS…

Bellestrelle

38 comments

Mas Abay July 6, 2023 at 5:27 am

Kak pergi ke bayasih

Fillea Tifany July 6, 2023 at 5:27 am

kak ken aku mau tanya ka ken agamanya ap?

Qiana Aisyah July 6, 2023 at 5:27 am

Lah🤨🤨🤨 itu susi ken mirip mirip 😅😅😅 sama nama lo

kian gaming July 6, 2023 at 5:27 am

Ayam ya 🗿

Fadhil Kanziqbal July 6, 2023 at 5:27 am

Maksud nya "akses nya bagus" Itu maksud nya gimana?,watashi gk konek🗿🙏

Beat Pop TV July 6, 2023 at 5:27 am

Ini baru enak

RAPPA July 6, 2023 at 5:27 am

Mantap Kak Ken 😁✨

beson tan July 6, 2023 at 5:27 am

Ruuddgdhdjjd🇮🇩

Toni Dwi July 6, 2023 at 5:27 am

Halal tapi rasanya mirip kayak aslinya ga? Misal mirin di ganti cuka sama gula itu udah mirip"

Khairah fans ejen ali July 6, 2023 at 5:27 am

ada miuxe 🇰🇷

Nur Marita July 6, 2023 at 5:27 am

Kkkorankya

desy mamah galih July 6, 2023 at 5:27 am

Terimakasih informasinya… Di tunggu vlog makanan halal di Tokyo yg terjangkau dompet yeah…

RetroPlayer July 6, 2023 at 5:27 am

Kak Ken,bentar lg puasa,coba bikin video puasa seharian🤣👍

khadira_official 🌸 July 6, 2023 at 5:27 am

kak Ken ?? kak Ken kan di Jepang nah pas di Jepang ajarin kita bahasa Jepang dong kak Ken plissss🙏🙏🙏

Muhammad Alzam July 6, 2023 at 5:27 am

Kak ken coba ke malaysia semoga ke jawab

rafi saki gaming July 6, 2023 at 5:27 am

Bandingin museum indo vs Jepang pls

TERB July 6, 2023 at 5:27 am

Kak Ken adakah capibara di Jepang 😅

Echo Piss July 6, 2023 at 5:27 am

Kak ken coba ke kota detective conan di Jepang

Wath is your Name? May nama is jamal audine July 6, 2023 at 5:27 am

Udah balig ke Jepang kak ken???

alpi alpi July 6, 2023 at 5:27 am

cc

Syaiful qyetvs July 6, 2023 at 5:27 am

Bang kapan Abang ke Indonesia bang gak sabar aku bang aku udah tunggu lama 😭😭😭

ria diskominfo July 6, 2023 at 5:27 am

Kak coba di indomaret di indonesia

Rukijah Ajha July 6, 2023 at 5:27 am

Kak ken kamu itu orang jepang atau orang indonesia saya bingung nih

hyunjin plays July 6, 2023 at 5:27 am

Kak Ken mau nanya agama kak Ken spa?

Nayaka '--' July 6, 2023 at 5:27 am

Makasih kak ken udah jawab komentar aku

Fakhrul Hanief July 6, 2023 at 5:27 am

オハイオ兄弟を試してみてください

elkirana July 6, 2023 at 5:27 am

Semangat kak kenjii

FaixxzzzTuru July 6, 2023 at 5:27 am

Kalau minum nya yang halal ap aj kak ken

Aku Kh July 6, 2023 at 5:27 am

Terima kasih informasi nya 🙏

Adin Fidiawati July 6, 2023 at 5:27 am

Wah.. mksih infony love it😉

Rahmad Hanafie July 6, 2023 at 5:27 am

Sebenarnya halal itu dalam arti apa sih 🥲 bukankah pertama jika itu hewan wajib di sembelih atas. Ama allah

MessiSaiyan July 6, 2023 at 5:27 am

Enak

Jeaa July 6, 2023 at 5:27 am

Ehh kak ken??
Udah up lagi aja wkwkkw
Kesehatannya udah membaik kahh??
Kalo belom jangan di paksain loh ya 🙁
Kita gaakan maksain kak ken klo soal konten krna alasan kesehatan kok,krna kesehatan itu pentingg
Kita bakal selalu setia nungguin konten² kak ken hhe
Eh tpi kak ken juga jangan maksain diri yah?,gabaik buat kak ken tauu

Jaga diri baik² disana yaa kak kenn,semoga kapan² bisa ke Indonesia lagi,atau bahkan.. Tinggal di Indonesia? 👀
Hmm who knows,ak bagian aminin aja wkekwkwk
Semangat kakk ~

Melody-R July 6, 2023 at 5:27 am

lagi menabung, walau lama tapi pengen cuy🫡

Zaidan Abraham July 6, 2023 at 5:27 am

nice kak ken. kalo di osaka yang rekomend kyak di video kak

Elin Tamaya July 6, 2023 at 5:27 am

Ttp ajh harm karena tempat masak y. Kan itu bekas .dading baby

RyuuSeiichi𒅒 July 6, 2023 at 5:27 am

👍🏻

frozyy July 6, 2023 at 5:27 am

info restorannya udh dpt tinggal rejeki buat ke jepang:)

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy