MAKAN TAMBUAH 2 KALI, MASAKAN MINANG YANG LEZAT DI RM. IKAN KARANG IRWAN, Sumatera Barat
Resepi

MAKAN TAMBUAH 2 KALI, MASAKAN MINANG YANG LEZAT DI RM. IKAN KARANG IRWAN, Sumatera Barat

5/5 - (1 vote)



Restoran Ikan Karang Irwan ini menyajikan pelbagai masakan Minang terutama gulai karang yang sedap. Harga yang kami bayar: 1 bahagian gulai kepala ikan karang 2 bahagian dendeng lambok 1 bahagian gajeboh 1 bahagian daging kalio 1 bahagian ikan bakar 1 bahagian ayam bakar 2 bahagian sayur anyang 1 bahagian keropok emping 1 bahagian tomato sambalado 1 bahagian nasi dendeng sambalado + Tambah 2 orang Jumlah harga: Rp. 140.000 Nasi bungkus per bahagian Rp. 17,000 Alamat: Jl. Pintu Angin, Koto Gaek Guguak, Dist. Puan Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat 27365 Google maps : Rumah Makan Ikan Karang Irwan 0851-5618-4848 https://maps.app.goo.gl/iFHrqbrDQzMYsQy88 restoran ikan karang irwan, restoran padang restoran padang paling ramai, nasi padang , nasi padang viral, masakan padang, masakan minang, kulinari minang, kulinari padang, kulinari solok tempat makan di padang, tempat makan di solok, herlina basri, kulinari sumatera barat,

SILA LIHAT SUMBER VIDEO

Related posts

ASAM PEDAS CLAYPOT dan MEE BANDONG POWER di TANGKAK !!!!!!!!

AI VS Meat Luffy! πŸ—

UDANG MASAK LEMAK CILI | PETUA UNTUK SOS YANG SEDAP πŸ˜‰

41 comments

Hakmal official October 10, 2023 at 4:22 am

Ondeh Mandeh lamak bana rasonyo,tambuak 2 kali.

Martina Martiana October 10, 2023 at 4:22 am

Memang kelebihan makanan padang selain enak bersih dijamin.

Suhardi Harahap October 10, 2023 at 4:22 am

Masaknyo ranah Minang top bangat di rebus dulu baru di bikin ayam bakar bagus rasonyo lama Bana ,menunya best of the best ,kapan d manopun Kito kita gak bisa lupo

DIV@ tv October 10, 2023 at 4:22 am

Mantul

Dargombez October 10, 2023 at 4:22 am

Gw tinggal di surabaya, disini gagda rumah makan minang yg enak dan otentik, lhaa gimana bisa otentik klo yg punya resto dan yg masak itu rata2 orang lamongan, tentu saja lidahnya disesuaikn dgn lidah masyarakt surabaya yg beda dgn lidah org minang, justru klo rasa minang asli malah gag laku disini, juga masyarakat sini minta harganya harus murah dan menunya juga standar, paling rendang, tunjang, telur dadar, gulai nangka, sambalado ijo, dah itu aja, kadang ada bikin menu ayam pop ato tambusu, tp jarang bgt,,, jangan harap nemu cancang, gazebo, dendeng sambalado ato gulai jariang, org surabaya kagag ada yg demen jengkol,,, jangan harap ada sate padang, kagag bakalan mau org surabaya mau makan sate padang,,, semenjak gw dimari gw dah lama bgt tidak makan masakan padang lg, kagak ada yg jual, klo ada pun yg jual orang lamongan dan rasanya nggak karuan

hamba sahaja October 10, 2023 at 4:22 am

Masakan Minang lamak rasonyo

giofani fani October 10, 2023 at 4:22 am

Wow bikin ngiler

Yusra Saja October 10, 2023 at 4:22 am

Buk herlina cubo liputan makan di rm pagaruyuang duri ,ambo raso indak ka manyasa do meliput nyo

Musir Rr October 10, 2023 at 4:22 am

Jan lupo ndak uni ka si pisang cokelat yg di lbuak lintah Padang uni. Mksh uni

Moto Lover October 10, 2023 at 4:22 am

ambo sanang dengan bahasanya ibu Herlina, tidak pernah merubah nama daerah. Misal di menit 0:42 nama daerah guguak gak pernah diganti dengan Guguk seperti umumnya orang-orang latah menyebutkan nama daerah di Sumatera Barat.
Mantap ibu pertahankan namo asli daerah kito, gak perlu ditranslate ke bahasa Indonesia. Terkadang hasil translate nya itu juga tidak ada maknanya di bahasa Indonesia.

BAGUZ WIJAYA - HANSHELA October 10, 2023 at 4:22 am

Itu deket rumah saya itu.. yg baju putih yg punya kadai.. pak ujang nama nya

Iwo 69 October 10, 2023 at 4:22 am

enaknya nih…….

Safi Yullah October 10, 2023 at 4:22 am

Waalaikumussalam Herlina
enak banget kalaulah saya disitu pasti saya jatuh cinta'& tambuah makan ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

Surya Abadi October 10, 2023 at 4:22 am

Iyo amuah salero uda uni herna ko

Lini Sunflower October 10, 2023 at 4:22 am

uni anyang tu sama kah dengan urap?

Chandra October 10, 2023 at 4:22 am

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Said Nizam Jazzy Jazzy October 10, 2023 at 4:22 am

Tiap hari jalan2 dan makan terus ini uni …rancak Bana …

Noam Chomsky October 10, 2023 at 4:22 am

https://youtu.be/PNYUlw9Ek6c WAJAH UNI HERLINA BASRI DI MENIT 19:31 BAGI YG PENASARAN INGIN MENGENAL LEBIH DEKAT BELIAU πŸ˜†πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Noam Chomsky October 10, 2023 at 4:22 am

dari sini lah terbukti secara fakta bahwa makan masakan padang tidak menyebabkan koleterol, dan berat badan naik tapi lebih disebabkan oleh kurangnya olahraga saja dan stress karena banyak hutang,…. hehehe

Noam Chomsky October 10, 2023 at 4:22 am

video yang mana ada uni her nya ya?

DJANA Official channel October 10, 2023 at 4:22 am

Lamak bana makanan Solok ini

Yudid Putra October 10, 2023 at 4:22 am

Muarah mah uni

Yudid Putra October 10, 2023 at 4:22 am

Gulai lauak kalau lauaknyo segar pasti lamak mah uni…

Abdul Razak October 10, 2023 at 4:22 am

Ulangnonton……turut menikmati kelezatan lauk pauknya. Ikan karang kalau yang paling pakcik gemar ialah ikan kerisi …..onde mande

Sania Mahmood October 10, 2023 at 4:22 am

Waalaikumsalam Herlina, tak pernah makanan nya tak sedap. Terliur tante tengok.

Bams R October 10, 2023 at 4:22 am

Masakan Padang memang istimewa mantapπŸ‘πŸ‘

Riri Permata October 10, 2023 at 4:22 am

Enak banged ini.. πŸ‘

Fiziasyah12 Fizi October 10, 2023 at 4:22 am

Assalamu'alaikum uni, fizi hadir😎😎. gulai ikan hmm sedapnyaa dendeng nya maknyus, ikan bakar sedap. apa lagi ya hmm. sehat selalu uda uni. Kaltim IKN menyapa😊😊

Drhazwar 37 October 10, 2023 at 4:22 am

Sehat terus uni jo uda bia makin banyak masakan minang nan ter "eksploirer", selamat vlog herlina basri pahlawan kuliner minang

Lis Rijkschroeff October 10, 2023 at 4:22 am

75% video cara makan

IKI FIKRI CHANNEL October 10, 2023 at 4:22 am

Segar un taraso k mari

Siti Musalmah Amelia October 10, 2023 at 4:22 am

Baru saja sore tadi buat rendang..memang enak kali masakan minang salam sehat uni sayang

Dewi Rahayu October 10, 2023 at 4:22 am

terima kasih sudah mampir ke rumah makan ikan karang irwan arosuka, ibuk.. semoga bisa mampir lagi dan jadi langganan.. sehat selalu dan lancar rejekinya ya, bukk.. salam dari ayah dan ibu πŸ™πŸ€

Eva Sarida October 10, 2023 at 4:22 am

Mancaliak Si Uda makan..Litak paruik awk…Tambuah..tambuah ud..sukses selalu buat Uni Herlina dan juga utk RM.ikan karangnya πŸ‘

Dieng Wulan nada 2 October 10, 2023 at 4:22 am

Pasti nmbah lah……mkanan seenak itu bund😁

anip syahban October 10, 2023 at 4:22 am

tek na kapan2 kemari he

Shalihin Yusof October 10, 2023 at 4:22 am

Ondei mondei lammak bannar ❀

Lilis Badriyah October 10, 2023 at 4:22 am

Masakan minang mah gak ada tandingannya paling the best aduh uni ngiler banget nih

Heko Apricon October 10, 2023 at 4:22 am

Dendeng nyo mntap kyk nyo t uni

Hendro Saputra October 10, 2023 at 4:22 am

hadirrr…

tutoriallukis yogya October 10, 2023 at 4:22 am

Suka banget dengan masakan minang kentel rempahnya .nikmat swkalimkak

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy