tempat menarik di england
Melancong

BERJALAN KE PADANG BRITISH SAMBIL MELIHAT KAMPUNG

5/5 - (1 vote)



Hai semua.. Saya ingin menunjukkan kepada anda bagaimana orang Inggeris bertani atau berkebun sambil berjalan di sekitar kampung saya. Semoga suka Jangan lupa subscribe Terima kasih IG @handa_charman FB @ Handa Charman

Video source

Related posts

TEMPAT MENARIK KUALA LUMPUR WAKTU MALAM

R&E Valvarin

11 Tempat Menarik di Singapore ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌdalam masa sehari !

hazwani safura

Banyak Tempat Menarik Untuk Bercuti Di Pulau Pinang layak!

Cucu Nelayan

50 comments

Migmmo June 14, 2023 at 7:28 am

Ingin hidup di Inggris dapat suami orang Inggris ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

Sutaji Sutaji June 14, 2023 at 7:28 am

Komentator..ya kurang interaktif

Sutaji Sutaji June 14, 2023 at 7:28 am

Trim infonya

Ulung Sudewo June 14, 2023 at 7:28 am

Hp tk somay.

Randi Randi June 14, 2023 at 7:28 am

Kak ada lowongan kerja gk di sna kak

Ahmad Soleh June 14, 2023 at 7:28 am

adakah bantuan dana dr raja inggtis.utk rakyat ny didesa2.tante

Ahmad Soleh June 14, 2023 at 7:28 am

biaya hidup shari diinggis brpa ya.tante

Seriadi Artini June 14, 2023 at 7:28 am

Biasa saja suasana desa. di Bali di daerah pedesaan juga banyak suasana kayak begini.

Hisbul Wathan June 14, 2023 at 7:28 am

Semangat..buat kontennyg lebih banyak…supaya kita terinspirasi…utk berbuat yg lebih baik..makassar jeneponto…buka yutub jeneponto…salam

Desanti setani June 14, 2023 at 7:28 am

Semoga dpt suami orang London๐Ÿ˜นbiar bisa diajak kesana

Bunga Sakura June 14, 2023 at 7:28 am

Jd pengen tinggal di inggris ๐Ÿฅฒ

Tobed Tabed June 14, 2023 at 7:28 am

Ini desanya kyk di desa kampung kami di tapamuli hehe

Tobed Tabed June 14, 2023 at 7:28 am

Slmt sore bu…emang di inggris ada desa juga hehe

Dimas Anggi June 14, 2023 at 7:28 am

Gak ada kabel semrawut ya

Fredi azza June 14, 2023 at 7:28 am

Indah nya ..mau donk ke sana heheh

ANNA marisa June 14, 2023 at 7:28 am

Nggak ada orang ghibah kayaknya yah

Embun Embun June 14, 2023 at 7:28 am

Kak, itu tenaga aduk tanah atau maculnya ada ngga kak? Dibayar berapa kalau di sana kak?

Embun Embun June 14, 2023 at 7:28 am

Indonesia sebenarnya indah tapi saya sampah dimana mana. Coba bersih pasti ngga kalah indah deh dr negara negara Eropa…

ubay catalan June 14, 2023 at 7:28 am

Indramayu hadir ke inggris

Kamari Channel June 14, 2023 at 7:28 am

Ikut jalan jalan ya

Nasrul Saleh June 14, 2023 at 7:28 am

Mantap desanya kelihatan udaranya segar..

Masfiroh Lc June 14, 2023 at 7:28 am

Masa Alloh ko londen indah bgt mn bersih lg , ko g ada motor ataw mobil yg lalu lalang si mb ,,, kosepi bgt yah

Luckyimra lucky June 14, 2023 at 7:28 am

Pedesaan yg asri dan menenangkan
No polutan udaranya sangat bersih dan terjaga.mantap
Gada sampah dsbnya
Mana juga gada terlihat warga pada gibahan.hahahahah
PAKABAR indonesiaku….๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Dika Fcsl June 14, 2023 at 7:28 am

Yg terbaru GK ada kak ? Vidionya

liliany indriati June 14, 2023 at 7:28 am

Ini di daerah Wales apa bukan ya

Yoyok Jowo June 14, 2023 at 7:28 am

Aku mauu kerja disana mauu masokkk brapa ya

anv rider June 14, 2023 at 7:28 am

Nama desa nya apa kak

Endeka Channel June 14, 2023 at 7:28 am

luas segitu, berapa hasilnya per tahun? nutup ga dengan biaya sewanya?

Prabowo Sugito June 14, 2023 at 7:28 am

seperti di surga…adem ayem tenang, indah asri

Chintia Dhefi June 14, 2023 at 7:28 am

Hai kak…adem rasa nya ya…apalagi klw bisa tinggal disitu…aku punya seseorang bisa dikatakan pacar akan tetapi saya sulit berkomunikasi dngn nya Krn saya gbs BHS Inggris…haduuhhh..sedih…tiap berkomunikasi ku buka goegle translate๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Witri Ze June 14, 2023 at 7:28 am

Allahuma sholi'ala Saidina Muhammad ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

juan June 14, 2023 at 7:28 am

Love your vlog

Turissinina June 14, 2023 at 7:28 am

Ka biar bisa kerja di Inggris gimana cara nya

eviratna79 June 14, 2023 at 7:28 am

adakah tempat desa pelosok di negara Inggris.?? kalo ada review donk kak

sarbini halim June 14, 2023 at 7:28 am

Indahnya

BENY CO June 14, 2023 at 7:28 am

Waoow. Keren di 8nggris

Barkal Channel June 14, 2023 at 7:28 am

Nice

Cerita Manusia June 14, 2023 at 7:28 am

Joss…๐Ÿ‘

Achin Nisay June 14, 2023 at 7:28 am

hadir ….. sukses selalu

nuryani Ani June 14, 2023 at 7:28 am

Kok sepi bnget

ari jatmiko June 14, 2023 at 7:28 am

Kayak nya enak banget di sana ya , gak ada tetangga yg suka gosip ๐Ÿ˜†

Sumarni Harjo June 14, 2023 at 7:28 am

Masyarakat disitu ratu nya termasuk jg Elisabeth..2.

Felix's Asia June 14, 2023 at 7:28 am

Warga sekitar aktifitasnya apa kak kalau di indo kan kebanyakan buruh tani dsb

Enie Rahayu June 14, 2023 at 7:28 am

Ih sepi… Desanya, msih rame di Kalimantan.

Andika Maulana 1012 June 14, 2023 at 7:28 am

Kalau jalan d pedesaan indonesia sndri yg ada d liatin ibu2 trus yg paling prah nanti d sangka maling wkwk

๐“ƒน June 14, 2023 at 7:28 am

Sepi desanya, klo desa di jember berasa jakarta pinggiran

Sumarni Harjo June 14, 2023 at 7:28 am

Kalo disini jalan2 itu sudah buat jualan mie ayam,bakso

tiono Agus June 14, 2023 at 7:28 am

Awaaas hantuuuu

wagiyah 1234 June 14, 2023 at 7:28 am

mantaf keren.. mba orang nya ternyata pinter macul dan rajin berkebun bertani. kalau boleh tau mba indonesia nya orang mana ya.. jawa apa sunda. sebelum tinggal.di inggris.. salam kenal ya mba. semoga sehat,, selalu sekeluarga di inggris sana. Aamiin..

Dewi Mila June 14, 2023 at 7:28 am

Indahnya negara inggris

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy