tempat menarik jakarta
Melancong

Akuarium dan Safari Jakarta | Pelancongan Jakarta #destinasiid

5/5 - (1 vote)



Akuarium dan Safari Jakarta | Pelancongan Jakarta. Melancong ke akuarium dan safari Jakarta pastinya akan menjadi pengalaman percutian yang tidak dapat dilupakan untuk anda. Anda boleh menempah tiket Jakarta Aquarium pada produk To Do untuk pengalaman percutian yang menarik di tiket.com pada harga yang mesra poket. Terdapat banyak pilihan produk dan promo To Do di tiket.com yang boleh anda tempah mengikut keperluan percutian anda. Pesan aktiviti menarik di sini: Bagi anda yang ingin merasai pengalaman menarik dan mencabar, anda juga boleh menempah tiket aktiviti di aplikasi tiket.com! Lebih penjimatan kerana ada diskaun sehingga 200 ribu dengan kod promo: TICKETXDESTINATION Jangan tunggu lagi! Tempah tiket sekarang sebelum kehabisan. T&S: 1. Tempoh promosi: 17 Mac – 30 Jun 2022 2. Bilangan pesanan: Tidak terhad 2. Penggunaan baucar hanya sah untuk pembelian melalui aplikasi tiket.com (iOS dan Android) 3. Diskaun 5% sehingga IDR 200,000 dengan transaksi minimum IDR 100,000 untuk produk tiket To Do 4. Jenis penggunaan: Sekali pakai Cari pelbagai pilihan aktiviti menarik dan promo terkini melalui Instagram @tiketcom ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ id media destinasi Instagram : bit.ly/destinasiid_ig (@destinasi_id_official) Facebook : bit.ly/destinasiid_fb Blogspotasi : bit.ly/destinasiid_fb Blogspotasi .mail@gmail.com WA (Perniagaan & Pengesahan) : 0856 7320 036 (bukan nombor pengurusan) ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

SUMBER VIDEO

Related posts

tempat menarik di Pulau pinang bersama Zara Ziyad at Esplanade in Jalan Padang Kota Lama, 

Tempat Makan Best & Menarik Wajib Anda Pergi di Melaka | Best Food in Melaka #shorts #shortvideo

10 Tempat Menarik di Negeri Sembilan | Percutian Singkat

25 comments

destinasi id November 14, 2023 at 4:02 am

Pesen aktivitas seru nya di sini: https://go.tiket.com/DestinasiIDt2

Buat kamu yang mau punya pengalaman seru dan berpetualang, bisa juga loh untuk pesan tiket aktivitasnya di aplikasi tiket.com! Makin hemat juga karena ada diskon hingga 200ribu dengan kode promo: TIKETXDESTINASI

Jangan nunggu lama lagi, ya! Langsung pesan tiketnya sekarang sebelum kehabisan.

S&K:

1. Periode promo: 17 Maret – 30 Juni 2022

2. Jumlah pemesanan: Tidak terbatas

2. Penggunaan voucher hanya berlaku pembelian melalui aplikasi tiket.com (iOS dan Android)

3. Diskon 5% hingga Rp200.000 dengan minimum transaksi Rp100.000 untuk produk tiket To Do

4. Tipe penggunaan: Satu kali pakai

Temukan berbagai macam pilihan aktivitas seru dan promo terbaru via Instagram @tiketcom http://www.instagram.com/tiketcom/

Dennise Azura November 14, 2023 at 4:02 am

Ini ngeditnya pake app apa A? Kamera apa? Bagus bangetttt

sofia rahmie November 14, 2023 at 4:02 am

Setiap hari apa atraksi mermaid?

nat November 14, 2023 at 4:02 am

Aku sih udah pernah ke sana pas masih SD

Liani K November 14, 2023 at 4:02 am

maaf ini dtg nya pas weekday ya kang?

Rhoma Dona November 14, 2023 at 4:02 am

Mantap

Latifah Amelia November 14, 2023 at 4:02 am

Kalo mau foto, ada petugas yang bisa diminta tolong fotoin ga ya?

the the November 14, 2023 at 4:02 am

Bagusan seaworld ancol

Irma Yuniawati November 14, 2023 at 4:02 am

Kalau naik kereta turun nya distasiun apa yah

vinensia its November 14, 2023 at 4:02 am

tiketnya berapa?

njaa chan November 14, 2023 at 4:02 am

mallnya di mana sih anjir?

Fathan Raihan November 14, 2023 at 4:02 am

OoO

Mama Zahra Official November 14, 2023 at 4:02 am

Sperti biasalah tengkiu akang, selalu jd inspirasi klo mo jalan2 apalagi klo mau ke puncak 2 hahaha.. saran aja sih kang klop lihat piranha nya heboh, akang nyebur lah plis 🤣🤣🤣🤣 sukses terus akang2 👍👍😁

GreemBeems November 14, 2023 at 4:02 am

Can you do gudang tutorial review gawr gura hoodie?

Wire Ja November 14, 2023 at 4:02 am

Mau tanya kak,
Saya kan udah vsksin ke 3, sedangkan istri belum,dan anak saya umur 9 bulan , kira² bisa masuk gak ya ?

Aprian Uwais November 14, 2023 at 4:02 am

Berapa tiketnya

siti maimunah November 14, 2023 at 4:02 am

Ada tempat penitipan barang nya gak kk

amalia maulani November 14, 2023 at 4:02 am

Recomended ini atau seaworld ya untuk anak2?

Evi Susanty November 14, 2023 at 4:02 am

ka beli tiket ny online ya.. harga tiket perorang brp

Adifa Chanel November 14, 2023 at 4:02 am

Tiket beli offline langsung di tempat bisakah?

solihin Aa02 November 14, 2023 at 4:02 am

saya mah gak perlu ka jakarta ah…cukup buka channel destinasi id bisa puas lihat bermacam pemandangan isi aguarium

Boy November 14, 2023 at 4:02 am

Dibandingkan SeaWorld. Bagusan mana min

Emmelia Simamora November 14, 2023 at 4:02 am

Cek harga dan syarat nya

Andri Andra November 14, 2023 at 4:02 am

Sy mau ksna tp baru vaksin 1 takutnya gabisa masuk?

Andri Andra November 14, 2023 at 4:02 am

Ka kalo baru vaksin ke1 bisa masuk ksni ga?

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy