tempat shoping mall
Melancong

“Tanah Abang” – Pusat beli-belah termurah di Jakarta – Pusat beli-belah tempatan Indonesia

Rate info.4d5d6d.com

Hari ini saya pergi ke “Tanah Abang” iaitu antara pusat membeli-belah termurah di Indonesia! Dan saya juga membeli t-shirt di “Tanah Abang”! Saya Mohammad Rasool babaei Saya tinggal di Jakarta Di saluran ini saya akan berkongsi pengalaman saya tinggal di Jakarta dengan anda. Jika anda menyukai video saya, saya berbesar hati untuk melanggan saluran saya. saluran youtube: laman instagram: Video “Mall MEWAH di Jakarta”: Mengenai “Tanah Abang”: Tanah Abang[n 1] ialah sebuah daerah di Jakarta Pusat, Indonesia. Daerah ini menjadi tuan rumah pasaran tekstil terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang. Ia menjadi tuan rumah Stadium Bung Karno, di Kelurahan Gelora, dan bahagian barat Daerah Pusat Perniagaan Sudirman yang kebanyakannya didominasi oleh bangunan pencakar langit. Pasar Tanah Abang terletak di Kampung Kebon Kacang, jadi bersebelahan dengan stesen Tanah Abang.[3] di tebing barat. Pasaran ini telah diketahui wujud sejak 1735.[4] Pasaran ini ialah forum tempahan utama untuk perdagangan tekstil di Indonesia dan yang terbesar di Asia Tenggara, dengan kebanyakan perniagaannya dijalankan secara sampel, membolehkan perbandingan sebelah menyebelah dengan pesaing dari segi kualiti, reka bentuk dan inovasi merentas semua jenis aplikasi tekstil dan fesyen. Pengeluar besar dan kecil, pengeluar khusus bersaing untuk mendapatkan ruang pasaran. Sebelum tahun 2003, pasaran dibahagikan kepada tiga bahagian[n 2]. Sebahagian daripada pasaran telah rosak akibat kebakaran pada Februari 2003, tetapi tidak lama kemudian dibina semula. Bahagian pengembangan dan dominan Blok A dan Blok B, ditambah pada tahun 2005 dan 2010.[5] Blok A adalah yang terbesar, meliputi 160,000 meter persegi, mempunyai hampir 8,000 kiosk dan dikunjungi oleh sekitar 80,000 pembeli pada hari-hari sibuk dengan purata transaksi harian sekitar IDR 500 bilion ($43 juta). Ia terkenal di kalangan pedagang dari Afrika, Australasia dan sebahagian besar Asia.[6]

Pusat beli-belah termurah di Jakarta – Beli baju-T di Jakarta – pusat beli-belah tempatan Indonesia #jakarta #jakartavlog #jakartacity

Video source

Related posts

4 Tempat Makan Malam Kasual di KL

Jejak Cuti RF

10 Tempat Menarik di Kuala Lumpur

Mix Malaysia Channel

DALAM PERJALANAN KAMI BALI | Kuta Beach Walk Bali #indonesia #walkaround #videoshorts #viral #vidoes #fyp

Epast Entertainment

35 comments

Jakarta Tips August 24, 2023 at 6:28 am

apa mal termurah di Jakarta? πŸ€”
(What is the cheapest mall in Jakarta?!)

rolandet August 24, 2023 at 6:28 am

Great looking t-shirt.
What is the name/address of the mall?

Mojito Nine August 24, 2023 at 6:28 am

Welcome to brother land

Adji oscar August 24, 2023 at 6:28 am

Kemajuan sih iya tapi masyarakat yah kurang jaga kebersihan sampah dimn mn

Zaky Infinix August 24, 2023 at 6:28 am

Very cheap itu harganya

M,m August 24, 2023 at 6:28 am

Yg paling murah itu,di saat punya duit untuk beli

The King August 24, 2023 at 6:28 am

πŸ‘

Restupuna August 24, 2023 at 6:28 am

ΨΉΨ§Ω„ΫŒ بود

Asstanti Tanti August 24, 2023 at 6:28 am

Jakarta saat ini sdh jauh lebih maju dan moder bahkan sdh sejajar dengan kota maju di eropa atau di asia ..yg jadi masalah sekarang bukan kota nya tapi manusia nya yg hidup di jakarta yg harus bisa menyesuaikan diri dengan kemajuan kota nya…jangan buang sampah sembarangan..jangan lompatin tanaman yg menjadi pengganti pagar..jangan corat coret ruang publik…
Karna yg datang kejakarta itu sangat beragam dan dari daerah mana pun diseluruh indonesia..

Herry Purnomo August 24, 2023 at 6:28 am

Perasaan dulu PKL tanah abang sdh ditertibkan kok balik lagi

Indahnya Indonesia August 24, 2023 at 6:28 am

Banyak pedagang2 disini yg untungnya lebih besar dari pemilik2 toko di mall mewah. Perputaran uang kenceng dari seluruh indonesia.

Janji Sahril August 24, 2023 at 6:28 am

Di bawah jembatan blok B itu ada bakso enak dan murah mas bro.

Yadi August 24, 2023 at 6:28 am

Jakarta mah kumuh, melihat Jakarta sebagai pusat peradaban Indonesia dibandingkan dengan ibukota negara lain Ibukota Indonesia berada ada di kedangkalan

Hendra Muchtar August 24, 2023 at 6:28 am

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

arzid August 24, 2023 at 6:28 am

Wow jajarta kota global mirip jepang, amerika dan korea πŸ˜†

anak rantau22# August 24, 2023 at 6:28 am

PKL bikin sepet.

Kelvin August 24, 2023 at 6:28 am

Ayo dukun chanel ini jangan cuma di liat aja di like juga biar abangnya bisa di liat mancanegara

Hawani Sukma Dewi August 24, 2023 at 6:28 am

INI bukan mall, tapi pusat grosir / pasar !!

Hawani Sukma Dewi August 24, 2023 at 6:28 am

Bule ke pasar….??
Tanah abang…??🀣🀣🀣🀣

Dion Esa Putra Mardhani August 24, 2023 at 6:28 am

U must visit Pasar Senin, its time to thrifting…

Ida Ida August 24, 2023 at 6:28 am

kereenn kaos nyaa

Mattia Manzi Tv August 24, 2023 at 6:28 am

yups… if you want buy something cheap, you come in the right place Bro πŸ‘enjoy

Rudi Hadi Taka August 24, 2023 at 6:28 am

Not tanah Abang in English, but the brother land hehehe

Wiwi Astuti August 24, 2023 at 6:28 am

Be carefull

ICHSAN SYAHBAN August 24, 2023 at 6:28 am

Inilah pasar yg paling besar perputaran uangnya di Jkt. Hanya pedagang2 di luar itu perlu ditertibkan biar gak ganggu pengguna jalan.

Herry Bean August 24, 2023 at 6:28 am

nice t-shirt..
btw why u not eat street food..

p matondang August 24, 2023 at 6:28 am

namanya Pusat grosir tanah abang

Ro Yal August 24, 2023 at 6:28 am

5 hari lagi adalah hari kemerdekaan kita✊

will August 24, 2023 at 6:28 am

Kangen Jakarta kesini 12 thn yang lalu pasti udah banyak kemajuan

Ida Ida August 24, 2023 at 6:28 am

Nice

Gaizz TV August 24, 2023 at 6:28 am

Cool , good luck and success

M, jamar August 24, 2023 at 6:28 am

Kaos nya kreen,, cocok di kamu yang ganteng, hehehe

ballxyz August 24, 2023 at 6:28 am

Cool

r3driver shadow August 24, 2023 at 6:28 am

Dulu ada sogo jongkok… Barang branded harga sangat murah… Sekarang sudah tidak ada

Indonesia Reaction August 24, 2023 at 6:28 am

See Jakarta in 4K!

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy