TAK PERNAH BOSAN MASAK DAGING MACAM NI, PERASAM MUDAH SANGAT SEGAR.
Uncategorized

TAK PERNAH BOSAN MASAK DAGING MACAM NI, PERASAM MUDAH SANGAT SEGAR.

Rate info.4d5d6d.com

bajan: ¼ kg tulang rusuk lembu perasa: 6 biji bawang merah 2 ulas bawang putih ¼ sudu kecil lada kisar ¾ sudu kecil daging royco 1 sudu kecil garam 1 liter air lada cayenne utuh #resepsopdaging #sopdaging #idemasak

SUMBER VIDEO

Related posts

4 TEMPAT SHOPPING MURAH DI SELANGOR – WAJIB ANDA LAWATI

Jom melancong bersama ke Kota Kasablanka Mall

@eliselulu92 Share dulu bah #fyp #pinjamantekun #tekunnasional #tekun #xyzbca ♬…

45 comments

sandy Kesuma September 27, 2022 at 3:33 am

lbh seger lg klu misalkan ditambahi tomat

anita September 27, 2022 at 3:33 am

Sedapmn

DAGING LEMBU ADZKIA STORE September 27, 2022 at 3:33 am

Wow enak pastinya kak ..

Yok kawan kawan ramaikan
https://youtube.com/shorts/5QqLkgSvhNQ?feature=share

Trian H September 27, 2022 at 3:33 am

Saya laki2 lom pernah sama sekali masak daging sapi.. setelah liat tutorial ini langsung bisa dan suksess.. makasih kak…

Adelia Kitchen September 27, 2022 at 3:33 am

Resep nya mantap simbok simple pastinya enak seger

Marvi Liesel September 27, 2022 at 3:33 am

Rebusan pertama airnya dibuang ?

habib Tamami September 27, 2022 at 3:33 am

Saya baru mencoba buat eee ga sukses…dimna ya kurangnya ..apa dagingnya yg sudah tidak segar ya…

amuq marugul September 27, 2022 at 3:33 am

Nanti jika gaji saya akan masak ini

Hore Kids September 27, 2022 at 3:33 am

Terima kasih info resepnya Mba…. Untuk semuanya, silakan tonton video resep lainnya dari resep simbok

Mba, mohon ijin untuk share konten edukasi anak & lagu anak boleh ya 😊🙏

Untul ayah/bunda ada video edukasi & lagu anak dengan animasi menarik, silakan ditonton, like & share ya….
Terima kasih
https://youtu.be/NEfk7z50lAs

Hang Suharsono September 27, 2022 at 3:33 am

klo dipakein belibing syr mantp jga tuuh.thx

Gojek Driver September 27, 2022 at 3:33 am

Assalamualaikum
Alhamdulillah terimakasih ilmunya
Maaaknyuuuuussssss rasanya! !!!!!

pawone ummik September 27, 2022 at 3:33 am

Saya sudah mencoba, dan rasanya bener2 syeger pol… Bikinnya sangat mudah dan simple sekali bahannya…
Terimakasih Resepnya bunda

Dhila Pao September 27, 2022 at 3:33 am

enakk bgtt , klo aku airnya di ganti kaldu , uenakkk

Nia Robi September 27, 2022 at 3:33 am

kaya semacam sup ya

cah jogja September 27, 2022 at 3:33 am

Ibarat sate ini masuk kategori klatak kuah 😂😂😂 emang seger …

Ary Sudaryana September 27, 2022 at 3:33 am

Klo ditambah kacang merah + wortel boleh ga Bu.?🙏🏻

Yeti Rohaeti September 27, 2022 at 3:33 am

Trimakasih resep nya mantap mba

Sity kuliner September 27, 2022 at 3:33 am

Assalamualaikum Taiwan ikut bljar
Msya Aallah mantap

Agus B September 27, 2022 at 3:33 am

Top
Mudah

Murdaka Apoteker September 27, 2022 at 3:33 am

Ketika ditambahkan ROYCO, dalam hati saya bertanya. Royco-nya rasa apa?
Bila rasa ayam, sebenarnya ingin masak daging sapi atau ayam sih?
Bila rasa sapi, sebenarnya yg sapi royco-nya atau dagingnya?

Adi Pradipta September 27, 2022 at 3:33 am

Ini baru masak simple tp enak mak nyuss segerr

dwi retno September 27, 2022 at 3:33 am

Saya lihat tadi gak ada asem sama tomatnya bu…🙏

sitiwidya ningrum September 27, 2022 at 3:33 am

Waow kyknya gampang banget ya,ntar nyobain deh,semoga gk gagal

Akun Marsya September 27, 2022 at 3:33 am

Endes

Sub_nya yg DI BAWAH September 27, 2022 at 3:33 am

psti lzat berhasil terus

Ratu Endang Purnamasari September 27, 2022 at 3:33 am

Tambahkan tomat iris jadi seger..

Santi Susanty September 27, 2022 at 3:33 am

Mau coba bikin ah… 👍🤤

Sindi Agustina Dg. Lino September 27, 2022 at 3:33 am

Terimakasih resepnya kak..

Bety Febriani September 27, 2022 at 3:33 am

Terimakasih si mbok

Putra Sandika September 27, 2022 at 3:33 am

Cabenya dimakan gak bun

Lia kamelia September 27, 2022 at 3:33 am

Ini namanya SOP kan?

Leny Jordan September 27, 2022 at 3:33 am

favorit bngt👍👍👍simpel n mantap resepx

Sugiarti Sugiarti September 27, 2022 at 3:33 am

Kalo jeroan dibikin bgnh enak GG yaah

SupartoCHANNEL 90's September 27, 2022 at 3:33 am

Wajib coba nih

Maryam Jameelah September 27, 2022 at 3:33 am

Ini menu buat yg Diet KETO oke bgt asal makannya gini aja Tanpa Nasi & Kentang. Tp saya liat gini pasti lgs nyendok nasi #GAGALdietKETO# 🤭

Kharis Galang September 27, 2022 at 3:33 am

Kpigin nyobak

ARI WET WET September 27, 2022 at 3:33 am

Simpel sekali STIP memasak, makasih ilmunya kakak.

hadeel saleh September 27, 2022 at 3:33 am

Good job mskn y

Sulastri Markenyot September 27, 2022 at 3:33 am

Lebih segger lagi apa bila di beri segenggam daun kedondong …coba dech…..pasti kalian ketahihan

Anindya Queena September 27, 2022 at 3:33 am

Sprtinya Di tmbh tomat lbh seger,🤤

Lidia 313 September 27, 2022 at 3:33 am

Mantap resepnya bund… Anak saya yg tadinya susah makan nasi tiba2 lahap makan sendiri habis 1 piring

555 Channel September 27, 2022 at 3:33 am

Kuahnya menggoda untuk dicicipi. Rasanya tentu gurih, sedikit pedas, dan hangat; cocok dinikmati saat musim hujan. Maknyus!

Yollan Tan Xiaollan September 27, 2022 at 3:33 am

Mantafff ini ga gagal…suami pengen makan daging tapi ga mau enek pengen yg seger…pas masak ini suami lahap banget,,makasih resep simbok

Nadia Ni'matur Rohmah September 27, 2022 at 3:33 am

kalo bukan bagian iga sapi gimna ? boleh gk ?

DuYu Adventures September 27, 2022 at 3:33 am

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy