tempat menarik di eropah
Melancong

Seperti Cebisan Syurga, Ini Tempat Terindah di Dunia

5/5 - (1 vote)



Hampir setiap ajaran agama mempunyai gambaran tentang syurga yang keindahannya sukar difahami manusia. Walau bagaimanapun, beberapa lokasi di bumi hampir tidak munasabah dalam keindahan. Begitu indah, tempat-tempat ini mungkin dapat menggambarkan secebis keindahan syurga. Beberapa tempat yang paling indah di dunia terletak di pelbagai sudut bumi. Ini adalah beberapa tempat yang paling indah di dunia seperti sekeping syurga

Video source

Related posts

wiih❗serupa di EROPAH walaupun ini MALAYSIA❗❗❗ 6 Tempat Menarik di MALAYSIA❗❗❗

DESA DAIRY FARM & THE ALPACA CLUB | KUNDASANG, SABAH

Suasana Mesyuarat Kerja Cuti PT Cheria

50 comments

Suryawan 86 July 10, 2023 at 5:52 am

Btw yang pantai bolivia mirip anime-anime 🗿

Suryawan 86 July 10, 2023 at 5:52 am

Secuil doang 🗿

Kikiku82 July 10, 2023 at 5:52 am

Subhanallah alamnya terjaga banget dan gak ada yg merusak sedikitpun semoga tidak di eksploitasi dan tidak di rusak Yaa Allah..❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

Indo Bule Update July 10, 2023 at 5:52 am

Aku liat glow worm di Australia dan cantik banget seperti melihat bintang secara dekat moga nanti bisa ke Newzealenad liat glow worm disana

BINTANG 63 July 10, 2023 at 5:52 am

gua phobia sama tempat2 kayak yg no 2 bagi gw itu mengerikan geli

Si Rembo dan Desaku July 10, 2023 at 5:52 am

Tuhan udah kasih segalanya untuk manusia tinggal kita bisa bersyukur atau tidak

Ita Ita July 10, 2023 at 5:52 am

Masa alloh

Arief Mugi Santoso July 10, 2023 at 5:52 am

Orang indonesia jangan sampe kesitu.. ntar banyak sampah

Wilissari Widayati July 10, 2023 at 5:52 am

Surga klu di bayangkan dengan pikiran ya mirip yang indah di dunia
Tetapi klu di lihat dngn kejernihan rochani hanya merupakan ketenangan ketentraman kenyananan yang tidak pernah bisa di peroleh dengan pandangan mata dan pikiran .

DonJuan July 10, 2023 at 5:52 am

Surga menurut orang" kafir…

Indonesian tourism spot map July 10, 2023 at 5:52 am

Inilah sebagian kekuasaan Alloh SWT❤❤❤..

Akbar Tama shabian July 10, 2023 at 5:52 am

Seperti apakah keindahan surga yang sering di ucapkan oleh manusia.
Saya belum pernah melihat nya

Cinta ulama lurus July 10, 2023 at 5:52 am

ini saja d dunia sgt indah sekali mustahil q bs kesana, hnylh orang yg byk duit yg bs kesana, yg penting kelak bs masuk ke surganya Alloh yg g bs d bayangkan oleh manusia.
maka hrs percaya kt sbg muslim dg adanya surga akhirat dn berusahalah bgmn agar kt bs memasukinya.

Mamduh Ali July 10, 2023 at 5:52 am

Senikmat nikmatnya hidup jika kita kaya raya di sekitar kita ada orang miskinnya..

job speed mms July 10, 2023 at 5:52 am

tempat tempat yang di videokan sangat indah sekali,,menakjubkan..

Neneng Aditama July 10, 2023 at 5:52 am

pengisi suaranya dari jawa yaa hihi kerenn mba

Rooney ron July 10, 2023 at 5:52 am

Saran aja nih. Kurang backsound nya …. Suara dan intonasi udah bagus. Tinggal backsound nya kurang rame

SOEBOER July 10, 2023 at 5:52 am

Berdoa adalah sebuah permohonan…mengharapkan Suatu ALam seperti surga….aku juga gak tau surga seperti ap…Hidup tentram,sejuk,adem ayem,tenang,damai,sejahtera menikmati hidup sampai akhir tua nanti…
pertumbuhan of humanity & healt.mulai dari bayi sampai tua berjuang untuk hidup.
Berhenti berjuang bila mati.
Healt your city healt your country.

Sahara Zahara July 10, 2023 at 5:52 am

Indahnya alam

Muhammad Hanif Ghazali July 10, 2023 at 5:52 am

Not even close

mahesh arkananta July 10, 2023 at 5:52 am

Pengisi suaranya orang mana itu

dedy es July 10, 2023 at 5:52 am

kok indonesia nya ngk di masukin sih !!
😞

Antok Aksan July 10, 2023 at 5:52 am

kalo baca di ulang2

suhartu brueh July 10, 2023 at 5:52 am

debhuuuu,,,anggun,stu

Ahmadi Klincim July 10, 2023 at 5:52 am

Menurut ajaran Islam agama yang saya yakini dan saya anut, surga dan neraka itu mustahil untuk mungkin terbersit dalam hati manusia.

CHANNEL KITA July 10, 2023 at 5:52 am

Masya Allah …indahx❤

Jana ribaa Mase July 10, 2023 at 5:52 am

Keren banget

xoflex July 10, 2023 at 5:52 am

Izin share kk

Dwi Prasetiyo July 10, 2023 at 5:52 am

Bagus banget

Anny July 10, 2023 at 5:52 am

Indahnya alam ciptaan Tuhan

Subroto Broto July 10, 2023 at 5:52 am

م م م

Muhammad Riki Wijaya July 10, 2023 at 5:52 am

Assalamualaikum semoga sehat selalu semuanya

Ruslan Efendi July 10, 2023 at 5:52 am

Jowo mu medhok

Maman Bae July 10, 2023 at 5:52 am

Pembawa acaranya medok banget 😂😂😂😂😂😂

WEX23 July 10, 2023 at 5:52 am

suatu saat nanti akan ke tempat itu…….

Ahmad Saifuddin July 10, 2023 at 5:52 am

Sy suka keindahan yg disajikan… Semoga bermanfaat dan sukses selalu

elly dwi July 10, 2023 at 5:52 am

Bismillahirrohmanirrohim
Assalammualikum
Bismillahirrohmanirrohim Haji 2023 Aamiin 😊
Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Semua orang

elly dwi July 10, 2023 at 5:52 am

Assalammualikum
Bismillahirrohmanirrohim Haji 2023 Aamiin 😊
Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Shalawat Tanpa Tapi, Shalawat Tanpa Henti
🤲🏼😊🤗💚
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Semua orang

Nabilla BL July 10, 2023 at 5:52 am

Lagi hamill ngidam lihat gniann😇🥰moga bs ke salah sath ksni ajak pak suami aamiin

Zainn July 10, 2023 at 5:52 am

Knp gk ada switzerland???

EDWARD OBED July 10, 2023 at 5:52 am

Syurga

Rumput🕷 July 10, 2023 at 5:52 am

Beautifful landscape👍👍👍

BudiDjanto Channel July 10, 2023 at 5:52 am

ijin download videonya ka
bagus so, buat bkin ilustrasi

Widya Faradilla July 10, 2023 at 5:52 am

Switzerland ga ada ?

Reyhan AS July 10, 2023 at 5:52 am

Subhanallah indahnya dunia ciptaan allah

Jco Channel July 10, 2023 at 5:52 am

Puji Tuhan indah sekali ciptaan-Mu Yesus❤❤❤

Sumarna Adilaya July 10, 2023 at 5:52 am

Keindahan Alam yang elok nan indah Subhanallah…

Cokrek Cokrek s July 10, 2023 at 5:52 am

.islam 72 bidadari dgn dada yg montok..tetap perawan.dan mnjikjn penis disurga berdiri slma 70 tahun 🤣🤣🤣

Arnold Liman July 10, 2023 at 5:52 am

Indahnya Ciptaan Tuhan

Sigit Purnomo Channel July 10, 2023 at 5:52 am

Hanya terkagum dg ciptaan Nya

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy