ATURAN PERJALANAN LUAR NEGERI TERBARU BERLAKU 17 JULI 2022, SE 22 TAHUN 2022 PROTOKOL KESEHATAN PPLN

ATURAN PERJALANAN LUAR NEGERI TERBARU BERLAKU 17 JULI 2022, SE 22 TAHUN 2022 PROTOKOL KESEHATAN PPLN

Peraturan perjalanan luar negeri terbaru berlaku 17 Julai 2022 tertuang dalam SE 22 tahun 2022 tentang protokol kesihatan PPLN, Adakah wajib antigen, Adakah setelah vaksin dosis lengkap masih harus PCR , Adakah masih harus karantina lagi Persyaratan penerbangan terbaru yang telah ditetapkan harus diketahui oleh pelaku perjalanan luar negeri. Persyaratan naik pesawat terbaru, peraturan penerbangan terbaru, peraturan penerbangan antarabangsa, peraturan PPLN masuk indonesia, peraturan karantina terbaru, peraturan PCR masuk indonesia Protokol kesihatan PPLN wajib dijalankan oleh pelaku perjalanan luar negeri begitu juga peraturan karantina bagi yang belum menerima vaksin dosis kedua atau dosis lengkap iaitu vaksin booster. Bagi yang belum vaksin dosis lengkap diwajibkan karantina setelah dilakukan PCR dengan hasil negatif #aturanpplnterbaru #se22tahun2022 #protokolkesehatan

source

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 4]

25 thoughts on “ATURAN PERJALANAN LUAR NEGERI TERBARU BERLAKU 17 JULI 2022, SE 22 TAHUN 2022 PROTOKOL KESEHATAN PPLN

  1. mamake ubi

    Katanya klo sdh vaksin booster,PMI pulang tdk di wajibkan PCR dan karantina ? Kok malah bingung ini ,tlg jwb perlu atau tdk perlu ?saya mau plg bln depan

  2. Nungky Sweet27 Music Lovers

    Saya bulan 9 mau balik ke hongkong dan transit di Singapore 1 mlm. sudah vaksin ke 3 sinovac apakah Saya msih harus vaksin boster ? dan untuk tes pcr dan antigen btuh masa brlaku 48jm.. apakah harus Tes antigen juga? sedgkan antigen mas berlakunya cuma 1 x 24 jm doang. sedangkan harus nginep di Singapore karna trnsit. apakah yg terpenting pcr nya aja yg 3x 24 jm? mohon d jwb kak

  3. Mr foxx

    Mas saya mau pulang ke indo, sudah ada sertifikat vaksin 3x, berarti tidak perlu rt-pcr (3×24) sebelum terbang ya ? Apa benar tidak akan diminta nantinya ?

  4. Heroe Eko

    Saya sudah vaksin booster kalau mau ke Malaysia melalui bandara Juanda apa perlu buat tes PCR? tolong dijawab

  5. titin titin

    pak mau tanya saya masih di taiwan sudah vaksin 3x.
    mau cuti pulng ke indo . apa kah vaksin lagi booster atau pcr pak

  6. Tupac Shakur

    Bang mau nanya, saya mau ke singapore bulan september, saya beli tiket dari bulan juni, sedangkan tiba2 keluar aturan harus booster dr bulan juli, saya baru dosis dua dan belum waktunya booster, jadi apa tiket saya hangus?

  7. Santi Tiyah

    Mas maksudnya PCR 2x 24 jam gimana she aku ngga paham,apakah maksudnya 48 jam….maaf mas saya mau tanya ,saya mau pulang tgl 26 juli hari selasa jam 10 pagi, PCR nya jam brapa ya mas saya ada di malsiya, sedangkan klinik di malasiya bisa kluar tes PCR itu sehari sesudah PCR..mohon penjelasanya mas saya lagi bingung,…saya dah vaksi sampai boster…yg saya pertanyakan PCR nya itu mas,tolong penjelasanny Ya mas penting banget

  8. starfish

    Mas kalau sudah vaksin dua kali di luar negeri Dan mau pergi lagi ke luar negeri tapi belum waktu nya untuk booster gimana ya

  9. Lia aja

    pak mau tanya pak kalau umur di atas 18 tahun baru vaksin kedua dan belom bisa booster bagaimana pak, apa bisa melakukan oerjalanan ke luar negeri

  10. Ama Adi

    Maaf mau tanya bang.. Saya cuty, mau terbang ke saudi, udah vaksin 3x, apa harus tes PCR, apa di bandara ada buat tes pcr

  11. Yasmin Anis

    mau tanya pak, untuk perjalanan ke luar negri untuk anak usia 8 tahun dan 17 tahun yang sudah vaksin 2x apa tetap harus cek antigen atau tidak?

  12. P1 55

    Terima kasih infonya…
    Maaf mau bertanya..tolong di jawab…kami awal agustus mau le Singa-Malay- Thai.
    Kami suami dan istri sdh booster, anak kami 6 th baru saja di vaksin dosis 1, dan blm cukup waktu utk vaksin dosis 2 krn naru 14 hari dari dosis 1..
    Bagaimana dgn anak kami, apa syarat tambahannya…terima kasih.

Comments are closed.