Aktiviti Janda Kampung Penuh Kesederhanaan Teh Ririn Namanya
Resepi

Aktiviti Janda Kampung Penuh Kesederhanaan Teh Ririn Namanya

5/5 - (1 vote)



Menurut Aktiviti Janda Kampung Teh Ririn ============================================== =================================================== =================================================== =================================================== ==================================== kehidupan sederhana di pedalaman Indonesia CARI SAYA DI SINI: https://linki. ee/Ayiastaman Jangan lupa Like, Comment, Share, Subscribe, dan aktifkan loceng notifikasi supaya anda tidak terlepas video seterusnya tentang gadis kampung yang lain! TERIMA KASIH KERANA MENONTON VIDEO.. #bantenkampungku #janda #jandadesa #jandacantik #pedesaanbanten #banten #alam #jandaherang #cantikalami #cantik #jandakripsi

SILA LIHAT SUMBER VIDEO

Related posts

Bakmi Jawa DENI, barat SMA Angkasa @Tukang Jajan

Tukang Jajan

super unique charcoal mee goreng#foods#shorts

Fubrica

是時候要情家的私家飯堂了!位於老城區的一个十全低調的粵菜餐廳,廗店面家店出品,性價比還超高!

品城記

33 comments

Wildan Ines 04/03/2023 at 8:06 AM

Neng ririn kurang sume kurang tertawa diam aja lain sama neng enji sume

setiap episode 04/03/2023 at 8:06 AM

🙏gak pantes ke kang Komar mah teh

Monok Yanto 04/03/2023 at 8:06 AM

Ning ririn cantik banget

Tubagus Iyong 04/03/2023 at 8:06 AM

asalamu alaikum punten kang ai slamken k neng ririn abi sip ngalamr asal siao narima anak2 abi bis memeberikan kasih syg k anak abi ,abi siap ngajamin dengan rasa tanggung jawab ka neng ririn

Zainal Abidin 04/03/2023 at 8:06 AM

Apa nama kampung mya kang indah tempatnya

Aris Sagala 04/03/2023 at 8:06 AM

Teh riri tiasa nyuhunken nomor na?

Uyun Boy 04/03/2023 at 8:06 AM

Asalamualaikum dulur

Saprawi Jr 04/03/2023 at 8:06 AM

Mas. Nitip salam sama ririn.

Susanto Santo 04/03/2023 at 8:06 AM

Assalamu, alaikum teh ririn lagi panen panen kacang panjang dikebun, kebunnya juga subur.

SUASANA KAMPUNG DESA 04/03/2023 at 8:06 AM

Bang ! Bhs transalate mengganggu Pemandangan .Mohon Bhs transalate di perkecil .

Uyat Ruhyat 04/03/2023 at 8:06 AM

Nenkk ririnn cepet nikah dong biar ada yang nemenin dan napkahin

Ckrash Y 04/03/2023 at 8:06 AM

Aku.juga
Mau

Mang.eji.dri.karawang.tfi.sekaranglgi
Lgi.di.kalimantan.masih.krja

Asmadi Madi 04/03/2023 at 8:06 AM

Emang di serang mah banyak lahan pertanian,saya suka tuh tani,tanaman yg menghasilkan uang, seperti kangkung bayam,timun suri ketimun lalap dan dll

Muhammad Riduan 04/03/2023 at 8:06 AM

Bisa minta no nya teh ririn kang?

Rohima Hima 04/03/2023 at 8:06 AM

Klo bole minta donk no wa nya

Ujang Cihasem 04/03/2023 at 8:06 AM

Jika namah teh ririn cocok na gaduh Caroge petani! Mantaaap euy

Anna Alprihatun 04/03/2023 at 8:06 AM

Teh suanten na meni halimpu pisan teteh..liat teteh meni semanget trus…

vefasiz 04/03/2023 at 8:06 AM

Ririn. Prenses. Cok guzel

vefasiz 04/03/2023 at 8:06 AM

Hello. Frend turkey istanbul. Bu guzel bayan. Turkey hayat. Yaparmi sorsaniz

Mamang Ayam 04/03/2023 at 8:06 AM

Ke lamun Abi ueih ka Indonesia ke Abi neang si aa na pang anter Ken ka bumina neng ririn

Mamang Ayam 04/03/2023 at 8:06 AM

Lamun di pasihanmah Abi hoyong no wa na neng Ririn , ke Abinya kol ka neng ririn

Mamang Ayam 04/03/2023 at 8:06 AM

Saya mendambakan calon istri seperti neng Ririn saya Junaedi asal Bekasi Jawa barat, Abi siap nikah sareng neng Ririn , eta oge lamun neng Ririn kersa en ka Abi , Abi mah siap nikah sareng neng Ririn karena ALLAH,

Anwar Madiun 04/03/2023 at 8:06 AM

rebutan salah

Ahmad Fauzi 04/03/2023 at 8:06 AM

Brebes sllu setia Nonton chanel nya Kang Ayi Astaman tunggu konten selanjut nya

Marsono 04/03/2023 at 8:06 AM

Siap

as 19.4 04/03/2023 at 8:06 AM

O friend of the channel, I have advice for you. I am an Arab, and the Arabic writing you add has many mistakes. Please do not continue writing Arabic, please, please

Ade Listiadi 04/03/2023 at 8:06 AM

Assalamu'alaikum hampura 🙏 akang sy adi dr pulau seribu nitip salam buat neng ririn

Santi Rama 04/03/2023 at 8:06 AM

Salam kenal salamualaikum. Neng ririn.

Riswan Da 04/03/2023 at 8:06 AM

Masya allah cantiknya teh ririn. ..udh cantik Rajin lg.
Teh ririn asruk-asrukan ka kebon, apa gk di gigitin nyamuk.

Sutik Hidayat 04/03/2023 at 8:06 AM

Semangat teruss mas dan mbk nya

Hanafi Nafi 04/03/2023 at 8:06 AM

Keren bgt kampung nya Banten dimana kang

Taufik Zikri 04/03/2023 at 8:06 AM

Boleh ga..?? Klo abng dateng serius..??

Yasatomart Lahagu 04/03/2023 at 8:06 AM

Kang boleh knalan ma teh ririn

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy