tempat menarik di singapore
Melancong

5 Peraturan WAJIB TAHU di Singapura

5/5 - (1 vote)



Ikuti IG youtuber.cupu untuk Cerita / Posts menarik lain tentang Singapura: Pertanyaan Perniagaan: ytbercupu@gmail.com Ingin membeli barang dari luar negara dan DIPERCAYAI? IG: Tokped: Ini cadangan saya, jastip SG-Indo rasmi.

SUMBER VIDEO

Related posts

Pening dari Minggu Kundasang, Sabah

Channel NurAmmar

TOP 10 TEMPAT PELANCONGAN TERKINI DI JAKARTA 2022 | Kerap dilawati

Wanderlust

Pelabuhan Menarik Di KRABI : Episod 1

Azzim Abdullah

21 comments

Hermanto B K September 8, 2023 at 1:04 am

Iya, ini peraturan bukan buat main2… istri ku (WNI) pernah kena denda pas ninggalin kaleng minuman di tempat, istriku pergi trus di samperin ama pegawai NEA yg berpakaian bebas…
3 juta gaess….😢😢
Gak ada kompromi… alias KAPOK..!!

かずきようか September 8, 2023 at 1:04 am

ok mau mancing di singapure dulu tp asalkan kalau dpt 1 ton ikan gpp bayar $3000🗿🗿

Abi Malhotra September 8, 2023 at 1:04 am

Baru kmren gw liat suami istri buang bungkus es krim di teras Indomaret, padahal ada tempat sampah di sebelah nya, Indonesia beener2 masyarakat nya bodoh2

Risko Herlambang September 8, 2023 at 1:04 am

ruwet,ruwet

The Cylogen September 8, 2023 at 1:04 am

Kalau menurutku jangan dibandingkan, Singapura itu negara kecil jangan dibandingkan di Indonesia yang negara besar, kalau menurutku lebih ke arah kesadaran pribadi daripada di denda-denda gitu, karena emang kesadaran dari hati dan ikhlas bukan karena terpaksa

Imam Azam September 8, 2023 at 1:04 am

Dilarang main hape pas nyebrang jalan. Ini peraturan baru.

nurris isman September 8, 2023 at 1:04 am

gak cuma pemandangannya aja indah dan gemoy tapi juga denda nya😂

fit T September 8, 2023 at 1:04 am

fine city…hate it!

Chanele pak agus September 8, 2023 at 1:04 am

Warga indo pasti gak mampu kl di ajak maju sprti ini karna warga indo warga pemberani " berani menantang aturan yg bener "😂

ILO September 8, 2023 at 1:04 am

permen karet 1 m 😮

Iaru September 8, 2023 at 1:04 am

Gw pernah nemu sekali orang makan di bis wkwk gatau tuh ketahuan/didenda ngga

DarkVaultG September 8, 2023 at 1:04 am

Isp di sana mahal ga?

ReAlief September 8, 2023 at 1:04 am

Sebagai perokok, gua sangat menghargai orang yang tidak merokok terutama anak kecil, gak pernah sekalipun saya merokok sambil naik motor atau merokok ditempat yang banyak orang, yang bikin gua sadar gak ngerokok sembarangan pas nonton konser, ternyata gak enak jika merokok ditempat umum

Meliana Levina Prasetyo September 8, 2023 at 1:04 am

Tapi yg didenda itu warga negaranya. Kalo bkn warga negara sptnya tdk didenda. Saya dulu prnh ke Singapore org Filipina buang sampah di eskalator sehingga macet. Tapi tdk berani mendenda krn bkn warga negara Singapore.

Banjarnegara Gilar gilar September 8, 2023 at 1:04 am

Saya sudah pernah ngalamin ditegur pas ngerokok ditepi jalan bandara changi

ASPAL HITAM September 8, 2023 at 1:04 am

Ah kabupaten singapura ini ada² saja
Hallo kabupaten singapura

Rider 182 September 8, 2023 at 1:04 am

Padahal negara kecil lebih besar sedikit dibanding jakarta tetapi kebersihan nya dan masyarakat ny luar biasa tertib. Sayang di indo masyarakat nya banyak ber SDM rendah kalian pada mikir yg msh suka buang sampah sembarangan jangan di anggap spele itu tuh hal tolol

Han moon September 8, 2023 at 1:04 am

Nyopet org Singapura kira2 berapa dendanya😂

Zulkifly M Noer September 8, 2023 at 1:04 am

Negara yg aneh,Indonesia lebih baik dan bebas

Dek Tan September 8, 2023 at 1:04 am

👍👍👍👍👍

tsukaku id September 8, 2023 at 1:04 am

seperti nya anda sudah pindah jadi warga negara Singapura

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy